Jual Abon ( Bandung, Bogor, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi)

Jual Abon Sapi, Ayam
(Bandung, Bogor, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi)

Dalam rangka meningkatkan pelayanan pelayanan kepada pelanggan kami, terutama di area yang masih terjangkau secara langsung dari tempat kami di Bekasi, kami berusaha untuk selalu memperluas jangkauan pengiriman langsung oleh armada pengiriman kami sendiri kepada pelanggan.

Pada waktu sebelumnya kami  baru bisa mengirimkan produk pesanan anda (misalnya: abon sapi, abon ayam, bawang goreng, dll) ke alamat di area Bekasi, Jakarta, Depok dan Tangerang saja. Mulai  November 2014, kami berencana akan memperluas area kiriman langsung ke area Bogor, Bandung dan sekitarnya.

Keuntungan buat anda, untuk pengiriman tersebut kami tidak mengenakan biaya alias FREE atau GRATIS. Jadi anda tetap membeli seharga produk tersebut. Akan tetapi tentunya ada minimal order yang harus dipenuhi untuk setiap pengiriman, sehinga pembeli dan penjual sama-sama untung.

Bagi anda yang berada di luar wilayah BEKASI, JAKARTA, TANGERANG, DEPOK, BOGOR dan BANDUNG tidak perlu berkecil hati, kami tetap melayani penjualan dan pesanan anda tetap akan dikirimkan sampai ke alamat anda melalui jasa ekspedisi.
Writen By: Saudaraku Abon Sapi, Ayam dan Bawang Goreng Updated at : 08.21