Jual Abon Sapi, Jual Abon Ayam?

Jual Abon Sapi, Jual Abon Ayam?

Jual abon sapi, jual abon ayam untuk wilayah jakarta, bekasi, tangerang, bogor, bandung, depok, dll
Jual Abon
Betul kami memang menjual abon, tetapi bukan cuma itu yang menjadi tujuan kami saudaraku. Proses menjual hanyalah sebagian daripada pelayanan dan service yang kami lakukan. tetapi lebih daripada itu, kami bertekad untuk bisa lebih dari sekedar menjadi "penjual abon".  

Memberikan pelayanan maksimal sesuai  yang dibutuhkan oleh setiap konsumen kami dan kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Untuk mewujudkan itu, kami berusaha berkerja keras meskipun dengan segala keterbatasan yang ada. Sebagai "penjual abon plus plus" istilah kami, kami berusaha untuk selalu memberikan pelayanan lebih sehingga diharapkan setiap konsumen yang membeli kepada kami akan selalu kembali lagi (repeat order).   

Oleh karena itu, kami memberikan service lebih dari penjual berbagai merek abon biasa, seperti:
- free sample sebelum pembeli melakukan transaksi, sehingga konsumen benar-benar tahu seperti apa produk yang akan di beli.
- Free pengiriman, untuk sementara fasilitas ini baru bisa diberikan kepada pelanggan kami di Jabotabek dengan volume pembelian tertentu.
- Dokumen abon, sebagai pendukung bagi konsumen yang mebutuhkan, misalnya sertifikat halal, MD dll.
- Garansi retur atau tukar produk apabila produk tidak sesuai dengan sample yang kami berikan.
- Garansi sebagai produk asli. Hal ini karena menurut survey di pasar, ternyata ada beberapa produk abon merk tertentu yang beredar produk palsu di pasar.
- Harga yang kompetitif. Dalam hal ini, kami artikan sebagai harga yang saling menguntungkan, dimana pelanggan kami  diharapkan memperoleh harga yang bagus untuk perhitungan biaya produksi atau harga yang memungkinkan untuk dijual lagi ke agen/toko bagi industri retail.

Banyak kekurangan kami dalam mewujudkan tujuan kami untuk menjadi "bukan penjual abon biasa", tapi kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjadi partner bisnis yang terbaik bagi anda semua. Setiap masukan dan keluhan dari pelanggan akan selalu kami perhatikan dan berusaha untuk bisa memberikan pelayan terbaik layaknya pelayanan terhadap saudara sendiri.


Writen By: Saudaraku Abon Sapi, Ayam dan Bawang Goreng Updated at : 12.01