Abon Khusus Untuk Perusahaan Anda

Karena perusahaan anda spesial, kebutuhan bahan anda spesial, maka kami buat abon yang pecial khusus untuk perusahaan yang spesial.


Abon Pesanan Khusus

Produk abon yang ada di pasaran biasanya masing-masing sudah memiliki spesifikasi sendiri, tiap produk mempunyai rasa, tekstur, dan aroma yang khas dan tidak bisa diubah dari produk yang ada. Hal tersebut karena tiap merk mempunyai ciri khas yang menjadi kelebihan dan kekurangan masing-masing produk yang ada.

Pada sisi yang lain, perusahaan atau industri pemakai abon juga membutuhkan spesisikasi dan syarat tersendiri untuk tiap bahan yang digunakan. Persyaratan tersebut menjadikan mereka (industri) selalu melakukan trial terlebih dahulu pada bahan baru yang akan di pakai. Apabila ternyata bahan tersebut (abon) ternyata sesuai dengan hasil akhir yang diharapkan, maka barulah bahan tersebut secara resmi dinyatakan release untuk digunakan. Kondisi tersebut tentu saja setelah mempertimbangkan kelengkapan dokumen seperti Sertifikat Halal, MD, COA, PIRT dan mungkin juga mempertimbangkan harga dari bahan tersebut. 

Abon special
 untuk perusahaan spesial
Karena keadaan tersebut, menyebabkan perusahaan atau industri makanan sering

harus mencoba beberapa merk bahan (abon) untuk mencari yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Bahkan sering juga setelah mencoba beberapa merk, tetapi tidak menemukan
abon yang sesua dengan standar atau persyaratan yang diinginkan. Ini sangat merugikan  waktu dan tenaga  yang terbuang untuk kegiatan tersebut.

Untuk meminimalkan kerugian tersebut, Saudaraku menawarkan solusi kerjasama yang sangat menarik dan menguntungkan bagi perusahaan atau industri pengguna abon. Perusahaan makanan pemakai dapat menentukan standar atau spesifikasi produk dan bahkan dengan budget yang telah ditentukan dan kami akan mencoba membuat abon sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. 

Kami akan membuat abon sesuai dengan rasa, aroma, tekstur, ukuran kemasan dan harga sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Jadi abon tersebut khusus dibuat untuk anda. Ini membuat produk akhir anda juga menjadi special dan tidak bisa ditiru oleh orang lain.   



       
Special, abon pesanan khusus


Writen By: Saudaraku Abon Sapi, Ayam dan Bawang Goreng Updated at : 23.09