Abon Curah atau Loss Pack (Sapi, Ayam)


Abon Curah


Abon sapi curah
atau abon ayam curah adalah abon khusus yang dibuat oleh pabrik abon, home industri atau perorangan dan dijual atau dipasarkan dalam kemasan curah atau loss pack. Di toko, biasanya abon ini dijual dalam keadaan polos tanpa kemasan dan pembeli dapat menentukan sediri untuk membeli dalam jumlah berapa banyak. Selanjutnya pihak penjual/toko akan menimbang sesuai dengan jumlah yang akan dibeli oleh pelanggan. 

Selain dijual di toko, abon curah juga sering dipakai oleh perusahaan makanan untuk proses produksinya. Karena perusahaan tersebut biasanya mempunyai persyaratan khusus yang belum tentu bisa dipenuhi oleh abon yang ada di pasaran, maka pabrik abon perlu membuat abon yang hanya dikhususkan untuk perusahaan tersebut. Dengan abon yang khusus tersebut, perusahaan pemakai benar-benar mendapatkan abon yang sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.
Abon Sapi Curah

Dalam memenuhi kebutuhan yang ada seperti di atas, kami menyediakan abon curah dengan berbagai
permintaan harga, kualitas dan ukuran atau jenis kemasan sesuai dengan yang diminta oleh konsumen. Mengingat sifatnya yang khusus dan spesial tersebut, maka tentunya ada beberapa persyaratan yang dipertimbangkan sebelumnya, seperti volume permintaan, lokasi pengiriman dan kemampuan peralatan dan mesin yang kami miliki.

     

Writen By: Saudaraku Abon Sapi, Ayam dan Bawang Goreng Updated at : 22.21