Baratha, Bawang Goreng Sachet

bawang goreng sachet, bawang goreng baratha, jual bawang sachet, pabrik bawang goreng sachet, pabrik bawang baratha,Distributor bawa goreng
Bawang Goreng Baratha, sachet @ 20gr 
SPESIFIKASI PRODUK

- Raw Material :Bawang Goreng Brebes
- Berat per pack : 20 Gram/pack
- Isi kemasan : 144 Pack/Karton, 12 renceng @12 pcs
- Masa simpan (self life) 1 tahun
- Produced by PT. Noors Pangan Indonesia
 
KOMPOSISI / INGREDIENTS
Bawan merah, tepung tapioka, tepung gaplek, minyak nabati.

Diolah secara higienis tanpa pengawet dan tanpa bahan pewarna dengan menggunakan mesin modern, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

REKOMENDASI PENGGUNAAN

Untuk dijual di toko sembako, toko bumbu, warung sayur, supermarket, tolo kelontong dan lain-lain Bawang Goreng Barata ini sangat cocok karena harganya murah, kemasan menarik dan menguntungkan. Desain kemasan renceng, membuat cara display atau memajang di toko menjadi sangat mudah, menarik dan hemat tempat.

Menjual bawang goreng Barata sebagai salah satu produk di toko anda mempunyai prospek yang sangat bagus. Sebagai bumbu makanan yang banyak dipakai pada hampir semua masakan dan banyak dicari oleh ibu-ibu rumah tangga, toko anda bisa menjadi solusi. 

Diproduksi oleh pabrik bawang goreng yang menggunakan mesin modern. Rasanya yang gurih dan aroma wangi khas bawang goreng brebes, renyah dan self life yang panjang merupakan keunggulan lain dari bawang goreng Barata.  Bawang goreng dengan sertifikasi Halal dari MUI, COA dan dokumen produk lainya.
   
Writen By: Saudaraku Abon Sapi, Ayam dan Bawang Goreng Updated at : 20.13