Saudaraku Berbagi

Abon Sapi, Ayam dan Bawang Goreng (www.ptsaudaraku.com) berusaha untuk selalu bisa memberikan manfaat bagi kita semua, bagi perusahaan dan semua yang terlibat didalamnya. Bermanfaat bagi semua pelanggan dan supplier, serta bermanfaat bagi lingkungan dan sesama.

Dengan memberi pelayanan yang terbaik yang kami bisa lakukan kepada semua pelanggan dan suplier, kami berharap kami bisa memberikan manfaat. Bukan hanya sebagai relasi bisnis, tetapi sebagai saudara dan relasi bisnis terbaik bagi mereka.

Kepada lingkungan dan sesama, mulai tanggal 20 Juli 2013, Saudaraku bertekad untuk memberikan sebagian dari uang yang dibayarkan oleh pelanggan kepada kaum dhuafa. Meskipun nilainya kecil, kami berharap niat baik ini bisa menjadi berkah buat kita semua.

Setiap pembelian abon (baik itu abon sapi, abon ayam ataupun abon ikan) sebagian (Rp. 25,-, Rp. 100,- dan Rp. 250,-) akan kami sisihkan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Allah menjadikan ini sebagai salah satu ladang amal bagi kita semua (kami dan para pelanggan).
Writen By: Saudaraku Abon Sapi, Ayam dan Bawang Goreng Updated at : 08.29